MIT AL-MUSLIMUN LAUNCHING POJOK BACA

Lhoksukon – Dayah Terpadu Al-Muslimun, Senin 24/09/2018.

Bismillahirrahmanirrahim … “Bacalah dengan nama Tuhanmu yg telah menciptakan. Menciptakan manusia dari segumpal darah.”

Perintah pertama dlm kehidupan manusia adalah membaca. Agar ia dapat melihat kehidupan dg sebenarnya. Kebesaran dan kesempurnaan sang maha pencipta dlm setiap ciptaan-Nya, sehingga ia mau menundukkan dan merendahkan dirinya sebagasi hamba. Ia juga dapat melihat kekurangan dan kelemahan diri sebagai manusia, sehingga ia tidak pongah, sombong dan merasa hebat. Dengan membaca, manusia terangkat derajatnya dan dapat memilih jalan terbaik dalam hidupnya.

Gemar Membaca .. Awal pendidikan yg kami tanamkan pada setiap anak didik kami di MIT Al-Muslimun. Rasa cinta dan haus pada ilmu pengetahuan akan menarik setiap anak didik utk mau bercita2. Dengan cita-cita yg tinggi, ia akan berusaha melewati setiap rintangan dan akan berusaha dengan penuh semangat utk sampai pada impiannya.

Pagi ini, bersama ketua yayasan dan dewan manajemen Dayah Terpadu Almuslimun melauchingkan Ruang Sudut Baca di setiap kelas MIT Almuslimun, sekaligus menyumbangkan beberapa buku bacaan utk setiap kelas. Walaupun kecil, tetapi efeknya besar utk masa depan ananda-ananda tercinta. Mereka akan mulai mengenal dunia di sudut ini, kemudian akan menjelajahnya di kemudian hari.

Terima kasih Kepala Mit Almuslimun, seluruh wali kelas dan dewan guru atas karya dan program hebatnya. Teruslah mengukir kerja nyata dlm mencetak kader bangsa. Antum adalah guru yg hebat.

Anak2 kami para siswa .. Ananda semua telah menunjukkan betapa besar cinta ananda pada ilmu dan islam. Hiasan yg indah mengukir setiap sudut ruangan, dengan buku yg tertata rapi. Teruskan … ada kesuksesan yg menanti di suatu hari … Biiznillah

Pimpinan Dayah Terpadu Al-Muslimun  – Ust. Arif Rahmatillah Jafar, Lc. Dipl. M. E. I

Tinggalkan Komenter

Posted in Berita, Pendidikan, Uncategorized.