Pendaftaran Santri Baru dibuka Sampai dengan 21 Feb 2019, Berikut Persyaratannya…

Lhoksukon – Dayah Terpadu Al-Muslimun kembali membuka pendaftaran santri baru untuk tahun ajaran 2019-2020. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 2 Februari 2019 sampai dengan 21 Februari 2019. Penerimaan dibuka setiap hari, mulai pukul 08 pagi sampai dengan pukul 16 sore hari, bertempat di Kampus Dayah Terpadu Al-Muslimun.

Penitia penyelenggara penerimaan santri baru membuat Persyaratan yang mudah untuk tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang harus menyiapkan banyak berkas, pada tahun ini persyaratan yang perlu dibawa hanya foto copy KK, Kartu NISN dan biaya pendaftaran.

Penerimaan santri baru hanya dilakukan untuk Madrasah Tsanawiyah, dengan 2 program pendidikan, yaitu : Program Pendidikan Reguler dan Tahfidzul Qur’an. Ketua Koordinator penyelenggara penerimaan santri baru 2019, Ust. Hasanuddin, S.Pd.I juga menjabat sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah saat ini, mengatakan ” Perbedaan antara Kelas Regurel dan Tahfidz, terdapat penambahan Jam mengfalal lebih banyak untuk kelas tahfidz setiap harinya, sedangkan Kelas Reguler hanya 2 jam dalam seminggu, namun demikian tidak ada batasan juga bagi santri reguler untuk menghafal Al-Quran setiap ada waktu luang dan bisa mengikuti klub tahfidz”.

Target penerimaan santri baru untuk tahun ini mencapai 350 orang, terdiri dari sanri putri dan santri putra.

Pelaksanaan ujian penerimaan satri baru dilakukan 2 tahap, pertama ujian lisan atau wawancara, dilaksakan saat melakukan pendaftaran, kedua ujian tulis, di laksanakan pada 24 Februari 2019.

Pengumuman kelulusan akan diinformasikan pada saat ujian tulisan, kemudian akan diumumkan pada di website Dayah Terpadu Al-Muslimun, akun Facebook Dayah Almuslimun, dan Channel Telegram Info Almuslimun. (Ak)

__

Facebook

Telegram Channel

 

Tinggalkan Komenter

Posted in Berita and tagged , , , , , , .