Wisuda Angkatan Ke 22 Dayah Terpadu Al-Muslimun

Lhoksukon – Dayah Terpadu Al-Muslimun kembali menggelar wisuda untuk tahun ini. Acara Wisuda Angkatan ke 22 dilaksanakan di halaman komplek dayah, berlangsung dengan baik dan meriah, selasa 30 April 2019.

Acara dimulai pada pukul 08.30 dengan berbagai penampilan seni, nasyid, rapai dan rebana, yang ditampilkan oleh santri MIT Al-Muslimun dan santri MTs Al-Muslimun dan Santri Aliyah. Pembukaan Resmi dibuka pada pukul 09.30 dilanjutkan dengan pembacaan surat suci Al-Quran, Mars Al-Muslimun, dan Lagu Indonesia Raya.

Kata sambutan oleh Kepala Madrasah Aliyah Al-Muslimun, Ust Nukman menyampaikan terimakasih untuk semua peserta dan undangan yang telah berhadir dalam kegiatan wisuda. Wisudawan dan Wisudawati untuk tahun ini sebanyak 126 santri, 5 santri berhasil mengkhatamkan hafalan al-Qur’an 30 Juz, berbeda dengan tahun lalu, hanya 2 santri yang berhasil menghafal 30 Juz.

Kata Sambutan juga disampaikan oleh perwakilan Bupati Aceh Utara serta Kakankemenang Aceh. Kemudian dilanjutkan oleh Pimpinan Dayah H. Arif Rahmatillah, Lc. M.E.I, beliau menyampaikan pesan-pesan penting untuk wisudawan dan wisudawati, terus mengerjakan kebiasan-kebiasan yang baik, seperti shalat tepat waktu, berjamaah, baca al-Quran dan berpuasa senin kamis, serta melepaskan santi didiknya selama ini kepada orangtua masing-masing agar terus bisa memberikan Pendidikan yang terbaik untuk Anaknya.

Kemudian dilanjutkan dengan ikrar santri dan pengukuhan Alumni Santri Dayah Terpadu Al-Muslimun ke 22. Diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi santri hafalan Al-Quran Terbanyak, Santri Teladan, dan Santri Juara Umum. Acara berlangsung dengan baik ditutup dengan pembacaan doa.

Tinggalkan Komenter

Posted in Berita and tagged , , .